Aleix Vidal Siap Dilepas Barcelona Ke Sevilla

0 Shares

Aleix Vidal diperkenankan Barcelona untuk kembali ke Sevilla setelah dua tahun ditransfer dari klub yang sama dengan mahar 18 juta Euro. Keputusan ini diambil terkait penampilannya yang tak kunjung membaik.

Blaugrana sendiri melancarkan kemampuan finansialnya di musim baru ini. Sejumlah pemain penting didatangkan di musim ini. Yang terbaru jelas datangnya pemain anyar di lini tengah, yaitu Arturo Vidal. Dan kabarnya Barca juga siap transfer Pogba dari MU meskipun dengan syarat yang cukup berat.

Penandatanganan pemain baru jelas akan berpengaruh pada keuangan. Selain membeli pemain, Barcelona juga harus memikirkan bagaimana menjual pemainnya. Tentunya penjualan ini bisa berguna untuk mengatur neraca keuangan.

Kabarnya, banyak pemain Barcelona yang akan hengkang di musim ini. Salah satunya adalah sosok fullback bernama A. Vidal ini.

Perjalanan Karir Aleix Vidal Di Barcelona

Vidal merupakan sosok fullback yang diharapkan mampu membantu tim yang bermarkas di Camp Nou ini. Pemain ini ditransfer pada musim 2015 dari klub Sevilla.

Penandatanganan pemain yang genar berusia 28 tahun tak lepas dari hegkangnya Dani Alves ke Turin. Dan, kedatangan pemain ini diharapkan mampu menggantikan kekosongan posisi tersebut.

Kedatangannya bukan tanpa alasan. Kualitasnya dianggap mumpuni. Terbukti dengan penampilannya yang ciamik selama membela Sevilla. Lantas, Barcelona merencanakan penandatangannya yang berbuah hasil.

Sang pemain dipinang Barcelona dan telah diperkenalkan di tahun 2015. Meskipun begitu, sang pemain tak lantas dimainkan oleh klub. Karena Barcelona mendapatkan sanksi yang berhubungan dengan pergerakan transfer di musim tersebut.

Sanksi ini berkaitan dengan larangan bermain bagi sang pemain anyar tersebut. Pesepakbola tersebut tidak boleh dimainkan selama 6 bulan.

Setelah sanksi ini selesai dijalani, pemain punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama Barcelona. Namun begitu, sang pemain tidak bisa membayar kepercayaan di tahun 2016 dengan baik.

Lebih parah lagi, sang pemain tak kunjung menampilkan penampilan terbaiknya. Di tahun 2017 kemarin, pemain didera cedera parah. Membuatnya absen kembali selama kurang lebih 6 bulan.

Melihat hal ini, Barcelona nampak menyerah dengan sang pemain. Pemain ini masuk dalam daftar jual di musim panas 2018 ini, dan peminat serius adalah Sevilla yang merupakan klub yang membesarkan namanya sebelum ditransfer ke Barcelona.

Aleix Vidal Segera Rampungkan Kepindahannya Ke Sevilla

Fullback berpaspor Spanyol ini memang tidak mendapatkan tempat di Barcelona. Namun begitu, Sevilla masih tertarik untuk memboyongnya kembali. Harapannya adalah agar pemain ini bisa kembali moncer seperti sebelumnya.

Transfer ini nampaknya akan segera rampung. Dikabarkan ESPN Sabtu 4 Agustus 2018, sang pemain dijadwalkan datang ke Barcelona menuju Sevilla untuk melakukan tes medis. Tes medis ini merupakan proses pertama yang harus dilewati sebelum sesi tanda tangan.

Dengan datangnya pemain, jelas Barcelona tidak akan memasukkan namanya saat menghadapi AC Milan Minggu 5 Agustus besok. Dan ini menjadi sinyal kuat bahwa sang pemain bakalan pindah sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Dikabarkan dalam laman bola.okezone jika pihak Sevilla bersedia untuk mendatangkan sang pemain dengan mahar tak kurang dari 10 juta euro atau setara Rp.167 miliar. Ini merupakan nominal yang jauh dibawah transfer yang dilakukan Barcelona darinya, yakni 18 juta Euro.

Meskipun begitu, nampaknya managemen Barcelona siap untuk menerima tawaran tersebut. Tentunya alasan utamanya adalah sang pemain tidak bermain begitu bagus dan sering cedera. Sehingga, nilai pasarnya menurun dari sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, sang pemain sedang berusaha untuk menjalani tes medis bersama Sevilla. Jika bisa melewatinya, Aleix Vidal bisa kembali ke Sevilla dengan status permanen.

Leave a Reply