Anthony Martial Ungkap Hasratnya Untuk Angkat Kaki Dari Manchester United!

0 Shares

Anthony Martial bikin Mou pusing lantaran ia ingin pindah dari Manchester United. Namun, Mou tidak mau melepas begitu saja. Sama seperti ia tidak mau melepas Paul Pogba.

Bursa transfer musim panas ini masih tersisa beberapa hari lagi. Banyak pesepakbola yang tidak mendapatkan tempat khusus di skuad mulai mempertimbangkan untuk berganti klub. Salah satunya adalah Anthony Martial yang saat ini masih bagian dari Manchester United.

Pemain berpaspor Perancis merasa tidak betah di bangku cadangkan oleh sang pelatih. Ia menginginkan menit bermain lebih banyak. Terlebih dirinya memiliki bakat luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Apalagi jika dirinya termasuk salah satu pesepakbola potensial. Usianya yang masih keemasan terbilang sangat disayangkan bila terus dicadangkan. Karena bisa saja meredupkan namanya. Tak pelak keinginan untuk hengkang di musim panas ini dilontarkan.

Klub Peminat Jasa Anthony Martial

Bicara mengenai kualitasnya, Martial sendiri bisa dikatakan sebagai pemain hebat. Kemampuannya dalam mengolah bola sangatlah ciamik. Tak jarang jika banyak pemain lawan yang mencegahnya dengan melakukan sejumlah pelanggaran.

Masalahnya, pemain sekelas Martial ini selalu menghangatkan bangku cadangan. Bahkan, Jose Mourinho yang menjadi arsitek Man United lebih suka menggunakan jasa Rashford dan Lingard.

Kedua pemain muda ini juga sangat potensial. Bahkan, kedua pemain ini bisa menjadi kartu AS bagi MU dalam memenangkan sebuah laga. Ini dibuktikannya dalam beberapa pertandingan di musim lalu.

Melihat ketatnya persaingan dan minimnya jam terbang, sang pemain merasa terpinggirkan. Dan muncul niatan untuk membela klub lain demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Ada dua klub besar yang meminatinya. Klub yang dimaksud adalah Bayern Munich dan Chelsea. Kedua klub tersebut sama-sama memiliki sejarah panjang di dunia sepakbola. Tentunya dengan raihan gelar yang prestis.

Dan ketertarikan yang besar ada pada klub Chelsea. Martial bisa dijadikan opsi terbaik untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang diprediksi akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Tanggapan Mourinho Mengenai Pernyataan Martial

Mou sebenarnya sedang menantang Barcelona jika ingin mendapatkan Paul Pogba. Dan sekarang ia juga harus menghadapi salah satu pemainnya Martial yang ternyata juga ingin hengkang.

Sang juru taktik asal Portugal ini memang jarang sekali memainkan Anthony Martial. Kalaupun dimainkan, sang pemain hanya bermain beberapa menit di babak kedua.

Kelebihan pemain berkelas lain dan sesuai dengan skemalah yang menjadi pemicunya. Meskipun begitu, jasa Martial masih sangat dibutuhkan. Khususnya untuk membuat racikan strategi yang dibangunnya terus berkembang.

Intinya, Mourinho agaknya memagari pemain. Ia tidak ingin melihat Martial berseragam klub lain musim ini. Karena jasanya masih sangat dibutuhkan.

Ia lantas mengatakan seperti dilaporkan di laman Goal, bahwa ia (Martial) tidak selalu bisa mendapatkan yang diinginkan dalam hidup. Pernyataan ini jelas menguatkan sinyal jika sang juru taktik mencegah kepindahan sang pemain.

Tanggapan Rooney Terhadap Kualitas Martial

Rumor kepindahan Martial ini teramat kencang. Kabar menyebutkan jika dirinya ingin segera pindah di musim panas ini. Alasannya adalah kecewa lantaran tidak mendapatkan menit bermain di MU.

Keinginan ini memang didengar oleh banyak media. Dan salah satunya didengar oleh eks pemain MU, Wayne Rooney.

Rooney lantas menanggapinya bahwa managemen melakukan kesalahan besar bila melepas pemain tersebut. Ia lantas menambahkan sebagaimana dilaporkan di laman Goal bahwa ia (Martial) memiliki bakat luar biasa.

Kemampuan ini bisa terus ditingkatkan. Semuanya tergantung pada sang pemain. Yakni apakah bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya atau tidak.

Rooney juga mengakui jika Martial adalah sosok pemain yang bisa menjadi bagian utama dalam mengarungi musim-musim selanjutnya. Yaitu untuk menjaga MU tetap disegani di tiap musimnya.

Terlepas dari itu semua, ini tergantung pada Managemen dan sang pemain. Jika pemain masih tidak mendapatkan tempat, bukan tidak mungkin jika dirinya bakal segera angkat kaki dari Manchester United.

Leave a Reply