Berita Transfer AC Milan Yang Melibatkan Pertukaran Pemain Segera Rampung!

0 Shares

Menarik untuk mengulik berita transfer AC Milan di musim panas ini. Pasalnya, transfer ini melibatkan pertukaran pemain kunci yang dimiliki AC Milan dan Juventus. Dan kabarnya, pertukaran ini telah membuahkan hasil.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pemain yang terlibat adalah Leonardo Bonucci (AC Milan), Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara (Juventus). Dan nampaknya, ketiga pemain ini siap pindah, berseragam klub lain di musim panas ini.

Peresmiannya tinggal hitungan jam. Dan ini buah dari kesepakatan yang terjalin antara kedua managemen yang telah dilakukan selama beberapa pekan belakangan.

Formula Transfer Yang Dilakukan Kedua Managemen

Masing-masing pihak AC Milan dan Juventus nampaknya sudah saling menyepakati. Ini tidak lain didasari oleh kesepakatan yang telah terjalin dengan baiknya. Yakni Juventus mencoba untuk mengembalikan Bonucci, dan AC Milan menginginkan dua pemain utama Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.

Pertukaran pemain ini beberapa hari lalu menemui titik buntu. Karena masing-masing managemen mengklaim pemainnya sangat penting. Ini tentunya didasari oleh keinginan klub untuk mendapatkan dana segar untuk menyeimbangkan keuangannya.

Setelah berdiskusi panjang, sejauh ini kesepakatan telah berjalan dengan baik. Formula transfer dianggap saling menguntungkan. Buahnya, kepindahan ketiga pemain ini akan segera rampung dalam hitungan jam.

Diberitakan dalam laman Sky Sport, bahwa transfer tersebut sudah disepakati. Higuain menjadi pemain yang akan datang di Milan dengan formula pinjaman dengan banderol 18 Juta euro, dan managemen mendapatkan opsi pembelian 36 juta Euro dengan durasi kontrak sekitar 4 tahun.

Sedangkan Mattia Caldara dan Leonardo Bonucci memiliki nilai pasar yang sama. Kedua pemain dilepas dengan biaya 40 juta Euro. Untuk Caldara sendiri akan dikontrak sekitar 4 tahun.

Caldara Dan Higuain Akan Segera Tes Medis Di AC Milan

Setelah kesepakatan terjalin, pemain-pemain yang dimaksud nampak antusias untuk menjalani proses kepindahannya. Bonucci nampaknya akan butuh istirahat sebelum melakukan tes medis di Juventus.

Sama halnya dengan Caldara. Pemain belakang potensial asal Italia ini kabarnya akan istirahat setelah menjalani serangkaian pertandingan pramusim di USA. Namun begitu, dirinya akan segera terbang ke Italia Kamis, 2 Agustus 2018 siang ini.

Sedangkan Higuain yang sempat berlatih bersama Juventus lekas meninggalkan pelatihan. Dirinya terbang ke Milanello Kamis Ini. Dilaporkan di laman Goal, sang pemain akan menginap di The Westin Palace sebelum menjalani tes medis di pagi harinya.

Diberitakan juga di laman Sky Sport, Higuain mengatakan jika dirinya merasa sehat. Ia akan menjalani tes medis besok. Dan ia berharap untuk segera menandatangi kontrak bersama Rossoneri.

Ia juga mengatakan jika dirinya akan tes medis dan menandatangani kontrak sebelum berbicara dengan Leonardo dan Gattuso. Bahkan, dirinya juga sempat menyatakan perpisahannya dengan tifosi Juve dengan mengatakan rasa terimakasihnya untuk dukungannya selama ini.

Dukungan Pelatih Atalanta Terkait Kepindahan Caldara

Gian Piero Gasperini (pelatih Atalanta) memberikan tanggapan positif terhadap pertukaran pemain ini. Ia lebih menyoroti pada kepindahan Caldara yang merupakan sosok pemain andalannya saat membela Atalanta.

Dilansir di laman Football Italia (kamis, 2 Agustus 2018), ia mengatakan jika transfer ini tak terduga. Ia lantas mengatakan jika sang pemain telah mempersiapkan diri untuk bemain di Juventus, namun sang pemain akan berseragam di tim yang sama besarnya.

Ia juga mengatakan jika kepindahannya di Milan Italia ini adalah langkah yang bagus. Pasalnya, hampir skuad utamanya diisi dengan pemain muda. Dan kebanyakan pernah bermain bersama  Atalanta.

Dengan bergabungnya di skuad muda ini, Caldara akan cocok dan mudah beradaptasi. Bahkan ini bisa menjadi proyek jangka panjang yang bagus untuk seluruh pemain.

Terlepas dari itu, masing-masing pemain memiliki kualitas yang bagus. Dan bagi AC Milan, ini merupakan keberuntungan dimana pada berita transfer AC Milan musim ini mendapatkan pemain berkelas di sektor lini belakang dan lini serang.

Leave a Reply