Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

0 Shares

Kepindahan Cristiano Ronaldo semakin kencang ke Turin. Bahkan, kesepakatan personal tercapai, dan Jorge Mendes selaku agen CR7 akan melakukan pertemuan dengan presiden El Real guna membahas kepindahan sang pemain.

Sodoran 100 juta Euro dari Turin cukup menggiurkan. Secara, usia pemain telah mencapai 33 tahun. Dan ini bisa memberikan keuntungan dan kelemahan bagi Real Madrid.

Dilihat dari sisi financial, tentu Real Madrid akan mengantongi sejumlah uang. Tapi kelemahannya adalah meninggalkan lubang dalam daya gedor.

Secara, CR7 merupakan sosok paling penting dalam skuad. Pemain yang didatangkan di tahun 2009 ini telah bermain untuk El Real sebanyak 438 kali dengan torehan gol 450 dengan 131 assist.

Sang pemain juga bisa menjamin 50 gol di tiap musimnya. Makanya, sangat disayangkan bila pemain hengkang.

Jika benar-benar hengkang, sudah pasti ada lubang yang harus diisi dengan pengganti yang sepadan. Meskipun tidak sama, tapi harus diisi untuk memberikan jaminan kualitas skuad. Berikut adalah beberapa sosok pengganti yang mungkin akan didatangkan El Real.

Eden Hazard

Eden Hazard memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Belgia ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan. Saat ini menjadi salah satu yang terbaik dengan mengantarkan negaranya tetap melaju sampai semifinal pildun Rusia 2018.

Pemain ini cerdas, gesit dan kuat. Mampu memberikan assist dan bisa mencetak gol dengan baik. Dan pemain tidak merahasiakan lagi keinginannya untuk membela raksasa Spanyol itu.

Pemain ini dianggap cocok untuk menempati posisi CR7. Yakni beroperasi di sayap kiri dengan sangat baiknya.

Kepindahan Hazard bisa sangat menentukan. Dan ini bisa saja ditebus dengan biaya yang sama mahalnya. Karena Hazard merupakan pemain berkelas yang levelnya dunia, masih belum ada pemain yang sepadan dengannya.

Neymar

Sosok pengganti yang sama baiknya ada pada Neymar. Bintang asal Brasil ini memang punya keinginan kuat untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Memang baru semusim di PSG dengan biaya transfer fantastis, namun keberadaannya di PSG masih belum mampu memberikan hal yang ingin dicapainya. Yaitu mendapatkan penghargaan Ballon d’Or yang selama ini dianggap sebagai pemicu kepindahan Neymar dari Barcelona.

Sang pemain juga nampaknya bisa saja bergabung. Ini tak lain dikarenakan pemain tidak bahagia selama di PSG. Bahkan, banyak kontroversi yang dilakukannya selama bermain. Misalnya beradu mulut dengan Edinson Cavani dan lain sebagainya.

Namun lagi-lagi, El Real juga harus mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkannya. Karena super star asal Brasil ini baru saja memperkuat PSG dengan nominal besar. Bahkan dengan gaji yang sama besarnya.

Kylian Mbappe

Pemain asal Perancis yang sama membela klub PSG ini juga digadang-gadang sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kemampuannya juga tidak diragukan. Kecepatannya, kemampuan mencetak gol sangat baik.

Menariknya, pemain ini masih sangat muda. Dirinya masih berusia 19 tahunan. Terlebih kala mencetak gol untuk timnas Perancis dan mengantarkan Argentina pulang lebih awal di Pildun Rusia kemarin.

Paulo Dybala

Selain Mbappe, Paulo Dybala juga bisa menjadi opsi untuk digaet Real Madrid. Hanya saja, kemampuannya belum bisa disamakan dengan pemain-pemain sebelumnya. Pemain asal Argentina ini masih sangat muda. Dan saat ini dimiliki oleh Juventus.

Hijrahnya Dybala ini bisa saja terwujud. Khususnya dilakukan untuk menyeimbangkan keuangan Juventus kala menebus Ronaldo. Dan bisa saja, Dybala menjadi alat pertukaran untuk pemain.

Itulah beberapa super star lapangan hijau yang kemungkinan akan didatangkan Real Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan CR7. Jadi, patut ditunggu siapa yang bakalan mengisinya bila CR7 benar-benar hengkang musim panas ini.

 

Leave a Reply