Cristiano Ronaldo Bangkitkan Semangat Berapi-Api Di Turin

0 Shares

Sepekan terakhir, rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin kencang. Akhirnya, pemain berjuluk CR7 ini benar-benar mendarat di Turin. Bak gayung bersambut, kehadirannya membuat semangat penggemarnya kembali meningkat.

Selanjutnya, fans Real Madrid yang ketar ketir bertanya-tanya siapa pengganti Cristiano Ronaldo. CR7 sendiri merasa jika kepindahannya sangatlah tepat. Hal ini mengingat jika Juventus merupakan klub besar yang punya segudang prestasi prestis. Dan ini bisa menjadi pelabuhan terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun di dunia sepakbola.

Komentar Dari Agen Jorge Mendes Terkait Kepindahan CR7 Ke Juventus

Kepindahan CR7 menjadi berita terhangat di jagat sepakbola. Pemain ini ditransfer dari Real Madrid dengan banderol mewah. Yakni di kisaran 112 juta euro atau setara Rp.1,88 triliun.

Hengkangnya CR7 ini tak luput dari keinginan pemain serta kepintaran agen Jorge Mendes dalam bernegosiasi dengan managemen El Real. Perbincangan yang dilakukan beberapa jam akhirnya berbuah pelepasan mega bintang yang mencicipi gelar champion beberapa kali di Real Madrid ini.

Mengenai kepindahan sang pemain ke Juventus, sang agen ini melontarkan komentar kebahagiaannya. Seperti yang dilaporkan oleh media Calciomercato bahwa sang agen turut bahagia akan keputusan yang diambil oleh CR7.

Dia lantas menambahkan bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir CR7 ini. Dan ini akan sangat luar biasa sebagai penutup karirnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin

Baru saja CR7 datang ke Turin untuk menjalani tes kesehatan. Tampak raut muka bahagia terpancar dari mega bintang ini. CR7 mengikuti sejumlah prosedur dengan penuh semangat.

Setelah menjalani tes medis di Senin ini (16-07-2018), sang pemain langsung melangsungkan konferensi pers. Tepatnya pada pukul 17:30 waktu setempat.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini nantinya akan bermain selama 4 musim. Tepatnya sampai 2022 mendatang. Pemain akan menerima gaji sebesar 30 juta euro selama 4 musim kedepan.

Kedatangannya ini memberikan semangat baru bagi tifosinya. Tidak terkecuali pemain-pemain utama yang telah lama membela Juventus. Harapannya adalah sang mega bintang ini bisa menghantarkan Juventus menjadi kampiun di berbagai kejuaaraan, terutama Liga Champion.

Sambutan Meriah Dari Tifosi Juventus

Kedatangan CR7 ke Turin bak kejatuhan bintang. Pemain dengan nama besar dan punya pengaruh besar di dunia sepakbola ini sangat dirindukan. Dan ini telah menjadi kenyataan bagi para tifosi Juventus.

Hampir di sepanjang jalanan di Kota Turin terpampang wajah sang mega bintang ini. Bahkan, jerseynya sendiri sangat diburu oleh Juventini.

Laporan AS sebagai toko resmi klub mengatakan jika jersey dengan nama dan nomer kebanggan CR7 ini laris diburu oleh fans juventus. Bahkan, toko onlinenya mengalami down akibat terlalu banyaknya pelanggan yang berkunjung untuk membeli jerseynya.

Seperti yang dilaporkan jika jersey dengan nama CR7 mulai dijual di 10-07-2018 kemarin. Saking banyaknya pelanggan, toko onlinenya menjadi down. Sampai di 12-07-2018 kemarin, toko online ini masih belum bisa diakses.

Selaras dengan semangat tifosinya dalam menyambut CR7, hampir di seluruh kota Turin dihiasi oleh wajah pemain asal Portugal ini. Mulai dari dinding, sampai orang-orang yang mengenakan jersey bertuliskan nama Cristiano Ronaldo.

Semangat ini tak lain karena Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain hebat yang kualitasnya tidak diragukan. Pemain ini mampu memberikan dampak besar bagi tim. Dan diharapkan kualitasnya bisa membawa Juventus untuk meraih gelar champion yang selama ini diinginkan oleh tim dan tifosinya.

Patut ditunggu apakah CR7 ini mampu menjawab keinginan tifosinya atau tidak. Yang pasti, CR7 adalah pemain hebat yang punya segudang pengalaman di liga domestik maupun liga champion.

Leave a Reply