Cristiano Ronaldo Meminta Managemen Juventus Untuk Merekrut Marcelo Segera!

0 Shares

Cristiano Ronaldo minta dengan sangat agar Juve mau merekrut Marcelo. Entah apa alasannya tapi yang pasti Juve akan benar-benar mengalami kesulitan.

Kabar ketertarikan Juventus pada fullback kiri Real Madrid, Marcelo Vieira sangatlah kencang. Bahkan, media Sportitalia di 13 Juli 2018 lalu menyebutkan jika Juventus akan segera melayangkan penawaran pada pihak El Real.

Ini diamini oleh mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru saja bergabung dengan tim berjuluk si Nyonya Tua asal Turin ini. Bahkan, CR7 meminta managemen untuk segera mentrasfernya setelah dirinya resmi diperkenalkan oleh Juventus beberapa pekan lalu.

Alasan CR7 Meminta Marcelo Untuk Didatangkan

Marcelo merupakan salah satu fullback kiri terbaik masa kini. Kemampuannya sangatlah bagus dalam hal pertahanan. Begitu pula dalam membantu penyerangan. Keduanya sama baiknya sehingga pantas saja jika dirinya menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

Dikabarkan Metro Minggu kemarin bahwa Ronaldo mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama teman karibnya di Real. CR7 mengutarakan harapannya pada managemen satu hari selepas dirinya resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Juventus.

Hal ini memang sangat beralasan. Bukan hanya karena kualitas yang dimilikinya. Pemain asal Brasil ini memang menjadi sahabat terbaik bagi Ronaldo. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

Menariknya lagi, Massimiliano Allegri yang menukangi Juventus juga sangat meminatinya. Dan ia ingin merealisasikannya di musim panas ini. Masalanya, Juventus terkendala dengan biaya transfer selepas menggelontorkan dana sekitar 100 juta euro untuk datangkan CR7 kemarin.

Untuk bisa mewujudkannya, minimal managemen harus mendapatkan pendapatan baru lagi. Selepas mengantongi pendapatan dari penjualan jersey Ronaldo, kabarnya managemen akan menjual beberapa pemainnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain banyak diincar oleh klub-klub Eropa. Contohnya adalah AC Milan yang kabarnya sangat tertarik. Kemudian, masih ada Chelsea yang baru dilatih oleh pelatih asal Italia.

Tak hanya itu saja, Alex Sandro sang fullback kiri asuhan Allegri juga diincar oleh klub top eropa. Sebut saja PSG, MU dan Chelsea. Namun peminat serius nampaknya datang dari Manchester United.

Melihat segala kemungkinan yang ada, jelas Juventus butuh pemain anyar. Terlebih posisi yang ditinggalkan oleh Sandro. Dan pemain yang punya posisi sama dengannya adalah Marcelo dari Real Madrid tersebut.

Dana Yang Dibutuhkan Untuk Mentransfer Marcelo Dari Real Madrid

Besar kemungkinan jika Marcelo akan hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, dirinya pernah menyatakan jika dirinya akan angkat kaki bilamana Ronaldo hengkang.

Dan benar saja, Ronaldo telah hengkang. Dan klub yang mendapatkan jasanya adalah Juventus.

Menariknya lagi, Marcelo baru-baru ini menuliskan sesuatu di akun instagramnya. Di akun tersebut, dirinya mengunggah foto berpelukan dengan Ronaldo. Di bawahnya dituliskan jika dirinya tidak lama lagi akan bersama lagi.

Pernyataan inilah yang nampaknya menguatkan spekulasi akan hadirnya Marcelo di Juventus. Bahkan, sang pemain yang sudah menginjak usia 30 tahun ini tertarik untuk berseragam Juventus.

Kabar tentang ketertarikan dua arah ini jelas membuat peluangnya lebih besar. Managemen Juventus harusnya segera mengambil keputusan.

Untuk bisa mendapatkannya, pihak Juventus setidaknya perlu menggelontorkan dana sekitar 50 juta euro atau setara Rp.838 miliar. Banderol ini telah dipasang oleh Pihak El Real sebelum Ronaldo dan managemen sempat melayangkan keinginannya.

Juventus butuh keseriusan. Tentunya untuk menyandingkan kembali CR7 dan Marcelo yang permainan keduanya tidak diragukan. Kemudian untuk mengisi posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh pemain intinya, Alex Sandro.

Intinya, baik Juve dan Marcelo sama-sama memiliki keinginan yang sama. Kini tinggal bagaimana caranya Juventus untuk mentransfernya. Minimal, managemen perlu menyediakan dana sekitar 50 juta euro.

Juve berhasil memboyong bintang El Real setelah harus berebut Cristiano Ronaldo dengan klub dari TIongkok. Akankah Juve berhasil memboyong Marcelo?

Leave a Reply