Diminati Juventus, Cristiano Ronaldo Menolak Tawaran Besar Dari Klub Tiongkok!

0 Shares

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus kian kencang. Punggawa Real Madrid ini sangat diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk memperkuat amunisinya tahun depan. Dan bak gayung bersambut, megabintang ini siap menerima pinangan dari raksasa Italia ini.

Seperti yang diketahui jika hubungan CR7 ini tidak bagus dengan beberapa punggawa Real Madrid. Khususnya terlihat saat final champion tahun lalu. Di final tersebut, terlihat adu mulut antara CR7 dengan Sergio Ramos kala terjadi insiden yang mencederai Mohammed Salah.

Bukan hanya itu saja, banyak permasalahan yang terjadi. Salah satunya adalah CR7 merasa dikhianati soal gajinya. Presiden Real Madrid yang menjanjikan kenaikan gajinya tidak segera ditepati, akibatnya sang mega bintang ini merasa tidak nyaman lagi dalam membela raksasa Spanyol tersebut.

Tawaran Besar Dari Klub Tiongkok

Bukan hanya raksasa Italia saja yang ingin mendapatkan tanda tangan CR7. Salah satu klub yang berasal dari Tiongkok juga ngebet untuk mendatangkannya. Pemain Portugal yang genap berusia 33 tahun ini diiming-imingi gaji yang sangat besar.

Memang ini sangat lumrah mengingat pergerakan transfer yang dilakukan oleh sejumlah klub top Tiongkok beberapa tahun yang lalu. Dan trend ini masih berlanjut untuk membuat klub menjadi semakin kuat dan disegani.

Tawaran resmi menurut Tuttosport untuk CR7 yang dilayangkan oleh klub Tiongkok adalah sebesar 200 juta Euro. Jumlah yang fantastis untuk pemain top yang sudah berumur.

Meskipun begitu, Ronaldo nampaknya tidak terlalu menginginkannya. Dan dirinya lebih memilih untuk datang dan bermain di klub raksasa Italia, Juventus.

Laporan Kemungkinan Hijrahnya CR7 Ke Juventus

Sepekan yang lalu, berita kepindahan CR7 ke Juventus semakin kencang. Agen sang pemain sedang mengupayakan transfer ini. Demi memuluskannya, agen Jorge Mendes bersiap melakukan pertemun penting bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez selasa ini.

Agenda yang direncanakan ini untuk membahas kemungkinan pada kepindahan CR7. Ini jelas rencana yang akan membuat hijrahnya megabintang ini semakin kuat.

Menurut Sky Sport News, kepindahan CR7 ini ke Turin tinggal hitungan jam. Setidaknya, sekitar 48 jam kedepan, transfer akan diresmikan.

Pada kesempatan yang sama, kubu Bianconeri berharap pada sang agen. Harapannya agar dirinya bisa membujuk presiden El Real agar bisa melepaskan mega bintang asal Portugal ini.

Dan pihak Bianconeri siap melakukan penebusan pemain dengan harga yang fantastis meskipun sang pemain telah berusia 33 tahun. Management Juventus siap menebus pemain dengan banderol 100 juta Euro.

Sambutan Dari Emre Can Pada Kedatangan CR7

Emre Can merupakan pemain baru Turin. Didatangkan dari Liverpool secara bebas transfer. Karena pemain ini tidak memperpanjang baktinya bersama Liverpool.

Emre Can yang baru saja didatangkan mengatakan jika dirinya siap menyambut bintang Portugal tersebut. Dirinya mengaku sangat bahagia bila CR7 bisa membela Juventus.

Lantas dia mengatakan jika tidak ada pemain manapun yang tidak ingin bermain dengan CR7. Itu akan sangat luar biasa bila CR7 benar-benar bisa datang.

Emre Can lantas menambahkan jika dirinya siap bermain di berbagai posisi. Tentunya untuk mendapatkan tempat terbaik demi karirnya yang masih panjang.

Dirinya akan siap bila dimainkan di posisi manapun. Namun dirinya mengaku sangat nyaman bila dimainkan di posisi tengah. Sebuah posisi yang memang sangat pas bagi dirinya.

Jika benar-benar transfer ini terwujud, maka kehadiran CR7 bakal memberikan asa bagi Juventus untuk merengkuh banyak gelar prestis. Baik itu di Italia maupun dunia.

Leave a Reply