Eden Hazard Sangat Dekat Untuk Mewujudkan Mimpinya Membela Real Madrid

0 Shares

 

Eden Hazard mengaku jika dirinya sangat memimpikan bisa bermain di Real Madrid sewaktu masih kecil. Dan di bursa musim panas ini, nampaknya mimpi dari sang pemain ini kian dekat terwujud.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa kepindahan CR7 meninggalkan lubang besar di skuad El Real. Dan managemen sadar betul akan kondisi tersebut. Makanya, managemen mulai bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Nama-nama yang mencuat sebelumnya adalah Neymar, PSG. Namun sang pemain telah mengkonfirmasi jika dirinya akan menghormati kontraknya. Yang artinya, sang pemain ini akan bertahan dan akan bermain bagus untuk membawa PSG menjadi juara di musim selanjutnya.

Melihat kenyataan ini, pihak El Real lantas mencari alternatif lainnya. Nama Eden Hazard yang juga menjadi pilihan kini dijadikan bidikan utama. Khususnya untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus musim panas ini.

Chelsea Dan Real Madrid Sepakati Harga Transfer Hazard

Kedatangan Hazard nampaknya akan mengembalikan kecerian tifosinya. Pasalnya, kapten timnas Belgia ini juga punya kualitas yang sangat bagus. Bahkan masuk dalam jajaran pemain bintang yang disegani oleh lawan-lawannya.

Winger Chelsea ini juga masih dalam masa keemasan. Usianya masih 27 tahun yang berarti karirnya masih cukup lama. Permainannya bisa meningkat dan bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan yang dijalani.

Bukti keseriusan untuk menjadikan Hazard sebagai superstar baru di Real mulai menemui titik terang. Kabarnya yang disadur di laman Goal (21-07-2018) Los Blancos telah menyiapkan dana segar nan fantastis untuk mendatangkan pemain Belgia ini di musim panas.

Nilai transfer di kisaran 190 juta euro atau setara Rp. 3,2 triliun. Nilai transfer ini kabarnya telah disepakati oleh kedua belah pihak. Yakni El Real dan Chelsea.

Tak hanya itu saja, kabarnya Real Madrid juga membidik punggawa Chelsea lainnya. Thibaut Courtuis juga menjadi incaran di sektor penjaga gawang.

Tentunya bila penjaga gawang ini ingin ditransfer, dana lain harus disediakan. Bukan dana sepaket yang dilayangkan Real untuk mendatangkan Hazard.

Nomer Jersey Yang Kemungkinan Dikenakan Hazard Kala Membela Real Madrid

Keinginan Hazard untuk membela Los Blancos nampaknya mendapatkan respon positif dari managemen. Managemen siap mendatangkannya dengan nilai transfer sangat besar. Tentunya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan CR7 sebelumnya.

Bila Hazard benar-benar datang, berapakah nomer jersey yang akan dikenakannya? Apakah nomer yang ditinggalkan Ronaldo atau nomer lainnya?

Perlu diingat bahwa liga Spanyol menetapkan nomor punggung kecil bagi setiap klubnya. Nomor itu mulai dari 1-25.

Menariknya, nomor kecil yang masih tersisa di skuad Real Madrid hanya tinggal satu angka saja. Dan itu adalah nomor yang ditinggalkan oleh Ronaldo, 7.

Melihat slot yang ada, Hazard digadang-gadang akan mengenakan nomor punggung 7 kala membela Real Madrid. Nomor ini cocok dikenakannya karena sang pemain ini juga memiliki permainan yang sangat bagus. Bahkan, ruh permainan ada dalam diri Hazard.

Kini hanya tinggal menunggu waktu. Ketika sang pemain telah membuat keputusan dan memberi pernyataan, maka situasinya akan jelas. Yakni apakah sang pemain akan berseragam Real Madrid atau tetap bertahan.

Namun keyakinan keluarga Hazard adalah sang pemain pada akhirnya akan hengkang dari Chelsea. Ini menjadi kesempatan besar bagi diri pemain untuk mewujudkan mimpinya berseragam Real Madrid. Dan ini bisa dilakukannya di musim panas ini.

Terlepas dari itu semua, Hazard merupakan pemain bintang yang bersinar di klub dan timnasi Belgia. Kehadirannya di lapangan hijau bisa mempengaruhi permainan. Tak heran jika klub sebesar Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Leave a Reply