Kriteria Pemain Yang Diinginkan Napoli

0 Shares

Gaya permainan Napoli beberapa tahun terakhir sangat disenangi oleh pecinta sepakbola. Gaya bertahan dan menyerangnya sangat menarik. Bahkan, juru taktik dari klub liga Inggris, Pep Guardiola sangat menyukainya.

Permainan nan ciamik ini berasal dari ramuan tangan dingin Sarri yang baru-baru ini diresmikan menjadi pelatih Chelsea. Dan tonggak kepemimpinan digantikan pelatih berkelas lainnya. Yaitu Carlo Ancelotti.

Seperti yang diketahui bahwa Ancelotti merupakan pelatih papan atas. Bersama klub yang ditukanginya, pelatih ini mampu meracik strategi yang ciamik. Tak jarang klub yang ditukanginya mampu merengkuh juara.

Karir kepelatihannya yang sangat fenomenal jelas ketika menukangi AC Milan. Bersama klub Milan, pelatih berkebangsaan Italia ini mampu mempersembahkan banyak gelar prestis. Dan pemain yang diasuhnya sangat disegani oleh pemain lawan.

Rumor Pemain Yang Bakalan Datang Ke Napoli

Napoli sendiri merupakan klub besar di Italia. Banyak pemain berkelas yang pernah berlabuh. Sebut saja Diego Maradona yang namanya melegenda di dunia. Bahkan, Napoli kian terangkat namanya ketika masih diperkuat Maradona.

Beberapa tahun kemudian, sejarah Napoli agak meredup. Kemudian hidup kembali di atas kepemimpinan Sarri. Bahkan musim lalu sempat menjadi pesaing serius untuk merengkuh juara Serie A. Walaupun akhirnya title yang dinantikan didapatkan oleh Juventus.

Seiringnya waktu, kini tonggak kepelatihan dipegang oleh Carlo Ancelotti. Pelatih kawakan ini diharapkan mampu membawa Napoli semakin baik. Bukan hanya bisa memenangi Serie A musim depan, melainkan bisa berbicara banyak di level dunia.

Untuk memperkuat skuadnya, nama-nama besar pesepakbola dunia bermunculan. Kabar terhangat adalah Angel Di Maria (PSG), dan Karim Benzema (Real Madrid).

Kedua pemain ini memang menjadi pilihan utama Ancelotti kala menukangi Real Madrid. Bahkan, Di Maria merupakan anak emas yang selalu mengisi starting eleven.

Dikabarkan juga bahwa Di Maria yang sempat dilirik Inter Milan. Namun sang pemain lebih suka bergabung dengan Napoli. Alasannya jelas adanya Ancelotti tersebut.

Kriteria Pemain Incaran Napoli

Kedatangan dua bintang besar ini bisa memperkuat skuad. Dan Seria A akan semakin disegani oleh klub luar Italia. Karena banyak bintang top yang mulai berdatangan. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang baru saja memutuskan untuk membela Juventus musim panas ini.

Meskipun isu kepindahan dua pemain ini ke Napoli semakin kencang, nampaknya pesepakbola ini masih jauh untuk datang. Hal ini disebabkan oleh sanggahan dan keputusan yang dibuat oleh presiden Napoli, Aurellio De Laurentis.

De Laurentiss menyatakan seperti disadur dari bola.okezone, bahwa ia telah mendiskusikan tentang pemain yang akan didatangkan di musim panas ini. Ia lantas menambahkan jika pemain yang akan datang adalah pemain muda.

Statement ini menjelaskan jika Karim Benzema maupun De Maria jelas bukan prioritas utama. Karena dari segi umur, kedua pemain ini tidak memenuhi kriteria tersebut.

Ia juga mengatakan jika isu kedatangan dua pemain tersebut benar-benar salah. Lantas ia menyoroti media tentang kenapa wartawan hebat menulis hal-hal tersebut.

Kedua pemain tersebut jelas sudah tua. Dan ini tidak sesuai dengan diskusi yang menginginkan hadirnya pemain muda di Napoli.

Bila ini dilakukan, jelas sangat menjanjikan memiliki pemain muda berbakat. Pemain ini bisa membela dalam kurun waktu yang lama. Bahkan, permainan akan semakin meningkat dan lama kelamaan akan merangkak naik menuju tangga juara yang diharapkan.

Terlepas dari sanggahan tersebut, nampaknya kemungkinan hadirnya kedua pemain itu masih bisa terjadi. Dan informasinya akan jelas saat jendela transfer musim panas ini ditutup.

Leave a Reply