Luka Modric Punya Peluang Berseragam Inter Milan Musim Ini!

0 Shares

Meskipun Luka Modric telah berusia 32 tahun, namun kualitasnya di lapangan masih sangat baik. Buktinya adalah kemampuannya di dalam klub dan timnas. Tak ayal jika banyak klub besar meminatinya, tidak terkecuali Inter Milan.

Di level klub, gelandang asal Kroasia menjadi bagian skuad utama dalam memenangkan gelar liga champion bagi Real Madrid secara berutun. Bahkan, dirinya menjadi pembeda utama di dalam permainan. Yakni bisa membuat tim menjadi lebih leluasa dalam mengembangkan permainan.

Begitupun di level timnas. Timnas Kroasia mampu mengantarkan timnas berbicara banyak di Piala dunia Rusia kemarin. Yakni mengantarkan timnas melenggang jauh ke babak final sebelum dijungkalkan Perancis yang menjadi juara.

Alasan Modric Hengkang Ke Inter Milan

Modric menjadi sosok pesepakbola berkualitas di lini tengah. Kecemerlangannya terlihat saat membela Totenham Hotspur. Kecemerlangannya lantas membuat sang pemain ditranfer oleh Real Madrid.

Beberapa tahun membela Real Madrid, kemampuannya semakin teruji. Ini dibayar dengan raihan title juara yang sangat istimewa. Tentu yang paling istimewa adalah gelar beruntun di Liga Champion.

Meskipun begitu, sang pemain dikabarkan tidak betah di skuad Los Blancos. Ini dilatarbelakangi oleh alasan kepindahan beberapa sosok terpenting di El Real. Yakni sang pelatih Zinedine Zidane dan top skor Real Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, sang pemain juga nampaknya bisa berkostum Nerrazuri. Alasan utamanya adalah banyaknya rekan senegara yang bahu membahu membela Kroasia di pildun kemarin. Diantaranya adalah Ivan Perisic, Brozovic dan yang terbaru adalah Sime Vrsaljko.

Banderol Besar Untuk Gaet Modric

Baru-baru ini, Inter Milan melambaikan bendera putih untuk perburuan Arturo Vidal. Kabarnya sang pemain kini akan berseragam Barcelona. Meskipun awalnya sang pemain diwartakan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter Milan.

Namun apa mau dikata, Barcelona mengambil tindakan cepat. Hasilnya, Vidal menerima pinangan Barcelona. Dan peresmiannya tinggal menunggu waktu saja.

Seakan melepaskan sang pemain, kini managemen Inter Milan mulai mencari alternatif lainnya. Dan Modric menjadi pilihan yang dianggap bisa menyempurnakan skuad tim tersebut. Secara, kualitasnya sangat bagus meskipun telah memasuki usia 32 tahun.

Dilaporkan di laman Bola.Okezone, Sabtu 4 Agustus 2018 bahwa sang agen pesepakbola masih berada di Kota Milan. Ini memunculkan asumsi jika keberadaan agen tersebut membahas terkait kepindahan sang pemain asal Kroasia ini.

Menariknya lagi, kemungkinan ini bisa saja terjadi. Ini terkait dengan sang pemain yang memang memiliki hubungan baik dengan presiden EL Real. Hubungan baik inilah yang diklaim bisa dimanfaatkan Modric untuk meluluhkannya agar bisa hengkang di musim ini.

Menyadari akan kemungkinan pada pelepasan sang pesepakbola kunci ini, presiden EL Real menunjukkan syarat pelepasan sang pemain bagi klub peminatnya. Klausul pelepasannya perlu dipenuhi jika ingin mendapatkan jasanya.

Perlu dipahami jika kontrak sang pemain akan berakhir sampai 2020 mendatang. Dan sang pemain memiliki klausul pelepasan di kisaran 750 juta Euro atau setara Rp.12,6 miliar.

Ini senada dengan pernyataan yang dilontarkan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez dalam laman Football Italia, Jum’at 3 Agustus 2018. Ia mengatakan jika satu-satunya cara supaya Modric bisa tinggalkan Real Madrid adalah ditebus dengan banderol 750 juta euro.

Ini merupakan banderol yang sangat besar. Pihak Nerazurri harus memikirkan bagaimana caranya. Tentunya untuk mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih masuk akal. Khususnya untuk menyeimbangkan keuangan tim.

Akhirnya, semuanya bergantung pada negosiasi. Jika ditemukan titik temu yang saling menguntungkan, bukan tidak mungkin jika Inter Milan bisa mendapatkan jasa Luka Modric musim ini.

Leave a Reply