Mauricio Pochettino Minta Managemen Spurs Untuk Mendatangkan Pemain Baru

0 Shares

Mauricio Pochettino secara gamblang menyoroti kinerja managemen terkait transfer pemain. Belum adanya tanda pergerakan transfer membuatnya angkat bicara terkait hal tersebut. Dan ia berharap jika managemen bisa memberikan pemain baru yang bisa melengkapi skuad untuk musim depan.

Pochettino adalah sosok pelatih muda yang memiliki kinerja bagus. Dengan tangan dinginnya, Totenham Hotspur mampu berbicara banyak di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Malahan, polesannya menghadirkan warna baru, menjadikan Spurs sebagai kuda hitam yang layak diperhitungkan rival-rivalnya.

Pochettino Pastikan Spurs Datangkan Pemain Baru

Sempat dikabarkan jika Totenham tidak akan melakukan perburuan pemain musim panas ini. Namun baru-baru ini, sang pelatih merasa jika perburuan pemain sangat dibutuhkan.

Hal ini mengingat bahwa anak asuhnya kini akan berlaga di Liga Champion musim depan. Liga ini menjadi impian seluruh klub. Karena bermain di liga champion bisa mengukuhkan klub sebagai salah satu yang terbaik.

Sebagaimana yang dilansir di laman bola.okezone dari Goal, Kamis 2 Agustus 2018. Pelatih berpaspor Argentina membeberkan jika managemen akan mendatangkan punggawa baru di Spurs.

Ia lantas menambahkan jika penambahan punggawa baru ini tidak terpengaruhi oleh pemain yang cedera atau tidak di dalam skuad. Yang pasti, punggawa baru yang berkualitas akan membantu klub dalam mencapai target yang diharapkan untuk musim depan.

Sang juru taktik juga mengatakan jika sisa jendela transfer ini harusnya dimanfaatkan oleh spurs. Meskipun kenyataannya liga akan segera dimainkan dan punggawa baru belum bisa memberikan hasil positif.

Namun begitu, itu sudah cukup untuk melengkapi skuad tim. Permainan akan lebih berwarna, dan strategi racikannya akan lebih luas sehingga Spurs bisa terus berkembang di bawah arahan kepelatihannya.

Pochetino Rahasiakan Pemain Incarannya

Kendati memiliki rencana untuk mendatangkan pemain, nampaknya Spurs tidak membeberkan siapa saja pemain yang diincar. Sang pelatih masih merahasiakannya. Dan ini menimbulkan teka-teki terkait siapa saja yang bakalan mengisi skuad utama di musim depan.

Ini tak lain karena sang pelatih masih ragu terkait kebijakan klub. Secara, klub nampaknya tidak terlalu banyak berbicara terlalu banyak soal transfer. Ini bisa dilihat dari minimnya media yang menunjukkan bahwa Totenham sedang berburu pemain.

Dilansir di laman Independent, Rabu 1 Agustus 2018, Pochetino mengatakan jika musim lalu ia membeberkan sejumlah pemain secara pasti. Namun musim ini, ia tidak bisa melakukannya secara pasti.

Ia menambahkan jika sedang mengusahakan transfer pemain. Entah itu mendatangkan 1, 2, 3 sampai 4 pemain.

Hanya saja, pemain yang dimaksud masih belum diketahui oleh media. Hanya pelatih dan managemen saja yang mengetahuinya.

Sang juru taktik juga menyerahkan keputusannya pada pihak managemen. Ia mengatakan jika keputusan membeli dan menjual pemain adalah kuasa managemen. Hanya saja, ia menekankan agar managemen bisa mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Dengan kedatangan pemain incaran, Totenham Hotspur bisa lebih berkembang permainannya. Selain itu, pelatih bisa melakukan rotasi pemain jika dibutuhkan.

Pasalnya, Totenham Hotspur akan memainkan banyak laga. Mulai dari Liga Inggris sampai Liga Champion. Tentu saja, punggawa baru yang berkelas bisa membantunya dalam melebarkan sayapnya di setiap liga yang diikutinya.

Perlu diingat bahwa jendela transfer musim panas ini tinggal beberapa hari. Keputusan harus diambil dengan cepat. Jika managemen memberikan lampu hijau, Mauricio Pochettino bisa mengupayakan untuk mendatangkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuad utamanya di musim depan.

Leave a Reply