Mourinho Siap Lepas Paul Pogba Ke Barcelona Dengan Satu Syarat!

0 Shares

Kabarnya, Barcelona bakal rekrut Paul Pogba. Namun, Mourinho memberikan syarat yang super berat. Sang bintang pun ditantang jika ingin pindah dari Manchester United.

Panasnya kabar Pogba bakal ke Barcelona mengalihkan penggembar sepakbola mengenai isu kepindahan Neymar dari PSG yang katanya mau ke Real Madrid.

Kegemilangan Paul Pogba tatkala membela Timnas Perancis sangatlah fenomenal. Gelandang berusia 25 tahun ini mampu membawa timnas memenangi piala dunia 2018 di Rusia kemarin. Tak ayal jika bintang Manchester United ini melejit namanya sebagai salah satu incaran klub besar Eropa.

Klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya adalah Juventus. Eks pemain Juventus ini diinginkan kembali oleh managemen Juventus untuk memperkuat lini tengahnya. Apalagi jika dirinya masih sangat potensial, dan memiliki karakter pemenang di setiap laganya.

Ketertarikan pada jasanya juga datang dari Barcelona. Tim Catalan ini sangat menginginkan jasa pemain yang dianggap memiliki gaya permainan yang pas untuk skuad Barcelona.

Mourinho Tantang Paul Pogba

Kecemerlangan Paul Pogba kala membela timnas disambut baik oleh Mourinho. Dirinya mengatakan sebagaimana dilaporkan di laman Goal bahwa dirinya mampu bermain sangat bagus. Dan dirinya harus tahu kenapa bisa bermain lebih baik di paruh kedua musim kemarin.

Mourinho lantas menambahkan bahwa itu merupakan bagian dari inti level performa. Dan kontribusi ciamiknya adalah untuk sebuah tim pemenang.

Seperti yang diketahui bahwa Pogba kurang bagus permainannya di klub Manchester United. Ini dibeberkan langsung oleh juru taktik asal Portugal. Performa yang kurang memuaskan inilah yang mengantarkan MU menjadi runner up musim lalu.

Namun begitu, permainannya sangat bagus saat membela timnas. Dari sini, Mourinho memberikan tantangan tersendiri buat Pogba. Yakni kontribusi yang bagus kala membela timnas bisa setara kala membela klub inggris ini.

Saat ini, masih ada keinginan Mourinho untuk tetap menjaga pemain tersebut di Manchester United. Sang juru taktik juga menginginkan agar sang pemain bisa mempertahankan level permainannya.

Dengan terjaganya performa dan permainannya, MU bisa mendulang banyak poin. Akhirnya, ini bisa menjadikan klub raksasa Inggris berjaya dengan memenangi banyak gelar.

Pogba Siap Dilepas Ke Barcelona Dengan Syarat Khusus

Penampilan apik Pogba di timnas Perancis beberapa pekan lalu memang menarik perhatian. Sosok pemain hebat yang mampu mendistribusikan bola dengan baik ini mampu mengantarkan timnas Perancis juara.

Tidak banyak pemain hebat yang mampu memenangi piala dunia. Ini diakui oleh Mourinho sebagai pelatihnya di MU.

Selaras dengan penampilan hebatnya, raksasa Barcelona nampaknya sangat tertarik untuk merekrutnya di bursa musim panas ini. Jika benar-benar dibutuhkan, dalam waktu dekat akan ada tawaran yang dilayangkan.

Hanya saja, proposal ini akan lebih rumit. Pasalnya, sang juru taktik Manchester United memberikan syarat pelepasan sang pemain berpaspor Perancis ini.

Dikabarkan oleh Manchester Evening News, Mourinho bersedia untuk melepas pemain ke Barcelona jika klub Catalan mau memberikan Ivan Rakitic. Karena dengan pertukaran pemain ini, MU bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

Keuntungan pertama jelas mendapatkan pemain berbakat. Seperti yang diketahui bahwa Rakitic adalah skuad Barcelona yang posisinya hampir tidak tergantikan. Sama halnya kala membela timnas Kroasia yang akhirnya kalah di final dengan Perancis pekan lalu.

Sementara yang kedua adalah mendapatkan sejumlah dana segar. Dana ini bisa dimanfaatkan penuh untuk membeli pemain berkelas lainnya. Bahkan bisa dibelikan pemain yang sesuai kebutuhan tim.

Syarat inilah yang bisa saja memberatkan pihak Barcelona. Hanya saja, syarat ini bisa mengubah fikiran Mourinho tentang memertahankan sang pemain.

Terlepas dari itu semua, Mourinho masih butuh sang pemain. Khususnya untuk menularkan jiwa pemenangnya di skuad Manchester United. Tapi bila ada tawaran yang lebih menguntungkan, bukan tak mungkin jika Pogba akan segera berseragam klub besar lainnya di musim panas ini.

Leave a Reply