Neymar Pastikan Tetap Bertahan Di PSG Musim Ini!

0 Shares

Santer diberitakan jika bintang sepakbola asal Brasil, Neymar Jr akan segera berseragam Real Madrid secepatnya. Terlebih sang pemain memiliki keinginan untuk menjadi pesepakbola nomer satu. Khususnya bisa memenangkan Ballon D’or.

Ini memang bukan rahasia jika kepindahannya dulu dari Barcelona ke PSG lantaran keinginan tersebut. Pasalnya, pamornya tatkala membela Barcelona masih dibawah baying-bayang Lionel Messi.

Setelah kepindahannya ke PSG, pemain ini memang mendapatkan tempat tertinggi di klub asal Perancis tersebut. Dirinya menjadi sorotan utama, dan diharapkan mampu memberikan kontribusi positif untuk klub. Khususnya bisa membawa klub menjuarai title liga champion yang sangat diidam-idamkan oleh pemilik klub.

Rumor Kepindahan Neymar Ke Real Madrid

Jaminan starter memang menjadi alat ampuh yang bisa menarik perhatian pesepakbola. Dengan jaminan ini, para pemain agaknya bisa lebih leluasa untuk meraih title yang diinginkannya. Salah satunya adalah menjadi pesepakbola yang dikenal oleh masyarakat luas.

Sama halnya dengan Neymar. Sang pemain yang masih dalam periode keemasannya ini memiliki harapan yang sama. Skill yang dimilikinya bisa membawanya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Jaminan masuk skuad dari tim besar jelas sangat menggoda. Apalagi jika klub peminatnya adalah raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid.

Hampir setiap pemain berkelas mengisi skuad tim tersebut. Bahkan banyak pemain hebat yang mampu mendapatkan perhatian lebih besar dari penjuru dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang beberapa kali memenangkan sebagai pemain terbaik dunia.

Sejalan dengan kepindahan Ronaldo, Real Madrid tidak mau ambil pusing. Managemen bergerak cepat untuk mendatangkan pemain berkelas lainnya. Salah satu nama yang banyak dikaitkan dengan klub tersebut adalah Neymar Jr.

Beberapa pekan belakangan, Neymar diyakini akan hijrah ke Real Madrid. Meskipun sang pemain baru saja membela PSG selama semusim dengan transfer fantastis.

Bahkan rekan senegaranya yang bermain untuk El Real, Marcelona menyatakan jika Neymar akan berseragam El Real secepatnya. Kondisi seperti inilah yang diyakini media bahwa sang pemain tidak akan lama lagi untuk berseragam Real Madrid.

Neymar Memutuskan Untuk Bertahan Di PSG

Ketertarikan Real Madrid memang sangat besar. Nama utama yang diincar adalah Neymar ini. Tapi ada juga nama lain seperti Kylian Mbappe, serta Eden Hazard.

Kabar baru menyebutkan jika El Real telah mengantongi kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Hazard. Transfer dengan nilai 190 juta Euro sudah dilayangkan. Kini tinggal pemain saja yang memutuskan untuk bergabung atau tidak.

Alasan ini bisa saja berasal dari Neymar. Sang bintang asal Brasil ini menyatakan pada media yang dikabarkan oleh bola.okezone, dirinya akan bertahan di PSG. Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya punya kontrak dan ingin terus bergabung dengan klub untuk mendapatkan tantangan baru.

Dirinya sempat menyatakan jika ingin mencetak banyak gol di PSG. Kemudian, dirinya tidak mau mengubah pikirannya. Dirinya berharap bisa menjalani musim yang sukses bersama PSG di 2018-2019 ini.

Pernyataan ini berbanding terbalik dengan media Mundo Deportivo. Media yang berbasis di Barcelona ini mengatakan jika presiden klub PSG bersiap untuk melepaskan sang pemain.

Hal ini dilakukan untuk menyeimbankan neraca keuangan klub. Dengan keseimbangan keuangan, klub ini tidak akan melakukan pelanggaran FFP yang dibuat oleh UEFA.

Akhirnya, sang pemainlah yang akan menentukan masa depannya. Baik itu bertahan atau hijrah untuk menemukan tantangan yang baru. Patut ditunggu apakah sang pemain ini akan hijrah di musim ini atau tidak.

Leave a Reply