Paul Pogba Tertarik Berseragam Barcelona Musim Depan

0 Shares

Paul Pogba mendulang kesuksesannya bersama timnas Perancis di piala dunia 2018 kemarin. Gelandang berusia 25 tahun ini memang memiliki kualitas yang bagus. Kabar terbaru dari sejumlah media mengatakan jika sang pemain kemungkinan akan hijrah ke klub lain di musim panas ini.

Kepindahan sang pemain ini santer diberitakan. Dan kabarnya sang pemain akan segera hengkang. Tentunya memperkuat tim elite lainnya di dunia. Dan memang Mou, pelatih MU sudah memberikan sinyal serta syarat jika Pogba ingin pindah.

Diisukan akan kembali ke Juventus, namun rumor ini masih belum jelas. Dan baru-baru ini, sang pemain dikabarkan lebih dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

Aroma Tidak Betahnya Pogba Di Manchester United

Setelah menjadi bagian skuad yang memenangkan world cup 2018, Pogba nampaknya masih belum kembali ke skuad MU. Ini dikarenakan sang pemain masih menikmati liburan di USA.

Penampilan sang pemain asal Perancis ini sangat memukau bersama timnas. Kehadirannya di lapangan memberikan warna baru dalam dunia sepakbola Perancis. Tak ayal jika Pogba menjadi salah satu pilar utama yang selalu mendapatkan tempat di skuad tersebut.

Kepercayaan pelatih timnas ini dibayar dengan raihan juara dunia beberapa pekan yang lalu. Dan ini menjadi prestasi gemilang bagi sang pemain yang masih berkostum MU.

Di MU sendiri, permainannya dianggap kurang maksimal. Dan ini menjadi rahasia publik yang memiliki ekpektasi tinggi untuk pemain tersebut.

Bahkan, penampilan kurang maksimal ini disoroti oleh pelatihnya, Jose Mourinho. Tak ayal jika hal ini menimbulkan ketegangan. Dan inilah yang memicu sang pemain tidak terlalu senang di dalam skuad setan merah.

Setelah bermain cemerlang di timnas, sang pelatih nampaknya masih berharap pada sang pemain. Pogba diminta agar bisa menularkan kecemerlangannya di timnas bersama Klub untuk musim depan.

Namun begitu, ketegangan yang terlanjur terjadi bisa mengubah segalanya. Pogba bisa saja pergi dari MU untuk mendapatkan kepercayaan tinggi dari sang pelatih.

Fakta Menarik Mengenai Barcelona Dengan Paul Pogba

Kurangnya harmonis dengan pelatih membuat sang pemain agaknya berfikiran untuk hengkang secepatnya. Kabar sebelumnya menyebutkan jika dirinya akan kembali memperkuat Juventus. Namun begitu, kabar terbaru mengatakan jika sang pemain lebih condong untuk memperkuat Barcelona musim depan.

Ini dibuktikan dengan pertemuan rahasia antara sang pemain dengan direktur Teknis Barcelona, Eric Abidal. Seperti diberitakan di laman Sky Sports, Kamis 2 Agustus 2018 bahwa pertemuan itu dilakukan di Villa di Beverly Hills.

Liburan yang semula dilakukan oleh Pogba di USA ini diklaim sebagai memanfaatkan waktu bagi sang pemain. Dikatakan di laman yang sama jika pertemuan ini diduga membahas tentang kepindahan sang pemain ke Barcelona musim panas ini.

Asumsi ini semakin diperkuat dengan kabar yang ada di laman Calciomercato Jum’at 3 Agustus 2018 bahwa Pogba telah memilih nomer punggung bila berseragam Barcelona. Nomer punggung yang dipilihnya adalah nomer 8.

Seperti yang diketahui jika nomer 8 ini identik dengan nomer punggung Iniesta selama beberapa tahun membela Barcelona. Nomer ini dirasa cocok untuk diwariskan pada Pogba. Secara, permainannya yang bagus ini dirasa akan mampu mencapai level dari permainan Iniesta sebelumnya.

Ditambahkan jika Pogba diduga sangat tertarik untuk melepaskan seragam MU musim ini. Dan pilihan utama untuk musim depan adalah bergabung dengan Barcelona.

Jika benar, maka Barcelona akan memiliki skuad yang lengkap di lini tengahnya. Pasalnya, pihak Barcelona baru saja menandatangani Arturo Vidal dan masih memiliki Ivan Rakitic. Jadi, menarik untuk ditunggu mengenai kejelasan teka-teki masa depan Paul Pogba ini.

Leave a Reply