Pemilik Robert Lewandowski Isyaratkan Pemain Tetap Bertahan

0 Shares

Robert Lewandowski diketahui memiliki banyak peminat. Terlebih kualitasnya yang mumpuni di lini serang. Pemain berkebangsaan Polandia juga masih dalam periode keemasannya.

Lewandoswki ini mulai dikenal kecemerlangannya di lini depan kala membela Borrussia Dormunt. Klub raksasa Bundesliga ini bisa menjuarai turnamen dengan raihan manis. Bahkan, bisa berbicara banyak di level Eropa dengan mampu menjadi finalis Liga Champion beberapa tahun lalu.

Kecemerlangannya lantas membuat dirinya dikaitkan dengan klub lainnya. Dan Bayern Munchen selaku klub pesaing Dortmunt kala itu mengupayakan transfer pemain. Hasilnya, sang pemain bergabung sampai tahun ini.

Kegarangan dalam menempati posisi striker masih sangat terasa. Tak ayal jika musim 2018 ini, dirinya menjadi buruan berharga bagi sejumlah klub top Eropa. Peminat serius datang dari Real Madrid, Spanyol dan Chelsea, Inggris.

Chelsea Upayakan Transfer Lewandowski

Penampilan apik pemain berkebangsaan Polandia terus menuai pujian sejumlah pelatih. Tidak terkecuali Maurizio Sarri yang baru-baru ini dipercaya sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Antonio Conte.

Diberitakan dalam laman Goal, Sarri dikabarkan menjadikan Lewandowski sebagai target transfer musim panas ini. Pemain bisa menggantikan posisi striker sebelumnya Alvaro Moratta yang dianggap kurang memuaskan penampilannya di musim sebelumnya.

Meskipun begitu, Chelsea nampaknya harus bersaing ketat dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol juga menaruh minat pada sang pemain. Pemain ini dianggap spesial, mampu melengkapi skuad tim yang bisa mengukuhkan tim sebagai tim terbaik musim selanjutnya.

Dan perlu diketahui bahwa Chelsea sendiri memiliki alternatif untuk posisi striker. Nama Gonzalo Higuain dianggap mampu melengkapi posisi tersebut. Namun begitu, agaknya Higuain lebih cenderung bermain di Italia.

Pemain Argentina ini kabarnya selangkah lagi bergabung dengan AC Milan. Bahkan, pemain dalam waktu dekat akan menjalani tes medis di Milanello dan memulai sesi tanda tangan kontrak.

Melihat situasi ini, jelas Chelsea hanya punya satu target utama untuk mengisi posisi striker. Setidaknya, ini adalah impian dari sang juru taktik supaya The Blues bisa kembali tajam di lini serangnya.

Bayern Munchen Tidak Berkenan Melepaskan Lewandowski

Sempat dikabarkan di laman Daily sport bahwa Bayern siap melepas pemain jika tawaran mencapai 100 juta Euro. Namun baru-baru ini, pihak Bayern nampaknya memiliki pandangan lain terkait masa depan sang pemain.

Dilaporkan di laman bola.okezone, CEO Bayern menegaskan pemainnya akan bertahan di Bayern. Sang pemain akan bertahan di musim 2018-2019 sebagai bagian dari skuad utama Bayern. Harapannya, raksasa Bundesliga ini bisa berjaya dengan raihan gelar bergengsi.

Dilansir di laman Express, Kamis 2 Agustus 2018 bahwa CEO Bayern telah mengirimkan sinyal pada orang-orang di luar dan dalam klub tentang bertahannya sang pemain. Ia menambahkan jika Bayern tidak seperti klub lain.

Ketika ada tawaran menggiurkan, Bayern tetaplah klub besar yang tidak tergiur dengan dana segar. Ia lantas mengatakan jika managemen puas dengan kinerja pemain. Bahkan, hanya ada beberapa pemain yang sebanding dengannya.

Meskipun ada tawaran 100-150 juta Euro, ia mengatakan tidak tertarik untuk menjualnya. Ia juga menambahkan jika kualitas yang terbaik ini harus terus dimiliki sampai kapanpun.

Melihat pernyataan ini, ini seakan menjadi titik terang mengenai teka-teki masa depan Lewandowski. Pihak Klub menutup penjualan sang pemain, dan ia akan tetap berseragam Bayern untuk musim depan.

Intinya, managemen masih percaya kualitas pemain. Dan ia berharap agar sang pemain bisa terus mengisi skuadnya. Dengan kata lain, Robert Lewandowski masih akan tetap bermain bersama Bayern Munchen di musim depan meskipun ada tawaran menggiurkan dari klub lainnya.

Leave a Reply