Pilihan Angel Di Maria Jika Hengkang Dari PSG

0 Shares

Angel Di Maria merupakan skuad utama di klub raksasa Perancis, PSG. Namun berhembus kabar jika sang pemain mulai tidak betah di sana. Kondisi ini lantas dimanfaatkan oleh sejumlah klub papan atas eropa untuk memboyongnya.

Beredar kabar jika dirinya akan berlabuh ke Serie A. Kompetisi di liga Italia cukup menantang bagi dirinya. Apalagi klub-klub di Italia mulai dipandang kembali di level Eropa.

Pertanyaannya adalah kemana Di Maria akan menambatkan hatinya? Dan apa alasan yang mendasarinya?

Klub Peminat Jasanya Angel Di Maria

Punggawa timnas Argentina ini memang punya kualitas sangat bagus. Memiliki lari yang kencang, mampu mengelabui lawan, dan bisa melepaskan tembakan yang sama kencangnya.

Ini terbukti dari beberapa laga yang dimainkannya. Bukan hanya sebatas di klub yang dibelanya, namun juga di level international bersama timnas Argentina. Malahan, Di Maria kadang-kadang menjadi sosok penentu kemenangan.

Kualitas yang sangat mumpuni ini lantas membuat banyak klub besar Eropa tertarik untuk merekrutnya. Apalagi melihat situasinya di PSG yang kurang lebih terpinggirkan.

Kabar menyebutkan jika raksasa sepakbola Italia, Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Ketertarikan ini memang sangat wajar jika melihat kualitas permainan yang dimainkannya.

Demi mewujudkan keinginan untuk mendapatkan tanda tangannya, pihak Inter Milan siap untuk menggelontorkan biaya cukup besar. seperti yang dilansir di laman bola.okezone, Inter Milan telah menyiapkan tawaran untuk memboyongnya dari PSG dengan mahar 44 juta Euro, atau setara Rp.740 miliar.

Kabar ini terus berhembus kencang. Bahkan, pihak Inter Milan nampaknya tidak main-main untuk melayangkan tawarannya. Jika ini disepakati, maka transfer Di Maria bisa dilakukan di musim panas 2018 ini.

Pilihan Di Maria Jika Bermain Di Serie A

Nampaknya, Inter Milan agaknya akan kesulitan untuk memboyongnya. Bukan karena masalah uang, tetapi keinginan pemain itu sendiri.

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin jika dirinya akan berseragam nerazzuri. Kecerdasan managemen dalam merekrutnya akan sangat berpengaruh.

Bicara mengenai ketertarikan Di Maria, sang pemain agaknya lebih memilih Napoli sebagai tempat pelabuhan selanjutnya. Napoli dianggap sebagai klub besar yang akan membuat dirinya bisa bermain lebih bagus.

Kemampuannya bisa terus terasah. Bahkan, keyakinannya adalah bisa mendapatkan tempat di dalam skuad. Artinya, dirinya tidak menghangatkan bangku cadangan saja.

Seperti dilansir di Calciomercato, Di Maria memang telah menyetujui untuk berkarir di Italia. Hanya saja, bukan Inter yang menjadi pilihan utamanya. Melainkan Napoli.

Ada alasan dibalik keputusan yang diambilnya. Alasan utamanya adalah faktor pelatih, Carlo Ancelotti yang saat ini menangani Napoli.

Seperti yang diketahui jika Di Maria merupakan anak emas dari Ancelotti. Khususnya ketika juru taktik ini masih menangani Real Madrid. Hampir sebagian laga selalu terisi nama Di Maria.

Tentu inilah yang memicu keinginan sang pemain. Setelah hengkang dari PSG, Di Maria bisa berlabuh dengan jaminan bisa bermain di semua laga. Ini demi meningkatkan kualitas permainan, serta bisa menjadi bagian skuad terbaik untuk memenuhi ekspektasi dari tifosi.

Meskipun begitu, belum ada tanggapan resmi yang dilayangkan oleh pihak Napoli. Artinya, belum ada kejelasan apakah pihak Napoli mau merekrutnya atau tidak. Begitupun Di Maria yang belum memberikan konfirmasi selain hanya ketertarikannya untuk bermain di Seria A.

Terlepas dari itu semua, sang pemain akan mempertimbangkan banyak hal terkait karirnya. Bila memungkinkan ada tawaran dari Napoli, besar kemungkinan jika Di Maria akan segera berseragam Napoli di musim panas ini.

Leave a Reply