PSG Tawar Miralem Pjanic Dengan Uang Dan Pemain!

0 Shares

PSG membuat perburuan pemain Juventus, Miralem Pjanic semakin ketat. Tawaran uang dan pemain setidaknya bisa menjadi pertimbangan bagi managemen klub berjuluk si Nyonya Tua asal Italia ini.

Gelandang tengah ini ramai diburu tanda tangannya. Peminat serius berasal dari klub Inggris dan Spanyol. Kabarnya, klub top Eropa ini bakalan membuat tawaran sensasional guna mendapatkannya di musim panas ini.

Namun begitu, muncul pesaing baru dari PSG. Klub raksasa sepakbola Perancis ini juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Secara kulitasnya memang mumpuni untuk membuat tim bisa berbicara banyak di pentas Eropa.

Klub Peminat Jasa Miralem Pjanic

Gelandang tengah berkebangsaan Bosnia & Herzegovina ini memang menarik perhatian. Bersamanya, Juventus dibawanya sebagai yang terkuat di Serie A. Bahkan, pemain yang genap berusia 28 tahun ini sangat atraktif di dalam skema permainan.

Kemampuan menyerangnya sangat bagus. Apalagi didukung dengan kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan bebas. Skillnya bisa dibilang komplit, menjadikannya sebagai salah satu pemain tengah terbaik.

Skill hebat ini jelas tidak luput dari perhatian klub papan atas Eropa. Disebutkan bahwa peminat tanda tangannya adalah Chelsea, Manchester City, dan Barcelona.

Masing-masing klub memang disinyalir akan bersaing ketat untuk memperebutkannya. Bahkan dengan dana sensasional. Pasalnya, managemen Juve tidak punya niatan untuk menjualnya.

Dan kabarnya, pihak Juventus hanya akan mempertimbangkan jika tawaran yang disodorkan di atas 80 juta euro. Kemungkinan dana ini bisa dimanfaatkan untuk membeli pemain berkelas lainnya. Secara, Juventus juga butuh sosok fullback Marcelo yang santer diberitakan beberapa pekan yang lalu.

Tawaran Sensasional Dari Manchester City Untuk Pjanic

Setelah kegagalan Manchester City mendatangkan Jorginho dari Napoli, pihak The Citizen gencar mencari alternatifnya. Salah satu nama yang mencuat adalah Pjanic dari Juventus ini.

Kabar menyebutkan bahwa The Citizens siap menggelontorkan uang tak kurang dari 100 juta euro. Menariknya lagi, Pep Guardiola diklaim telah melakukan pendekatan pada sang pemain melalui media telepon.

Meskipun begitu, nampaknya keinginan untuk mendapatkan jasanya akan cukup sulit. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Tuttosport bahwa sang pemain tidak berhasrat untuk berseragam Manchester City.

Ada dua alasan kenapa sang pemain menolak kepindahannya ke Manchester. Pertama adalah keinginannya untuk bermain bersama mega bintang Cristiano Ronaldo di Juventus. Kedua adalah mimpinya adalah bisa membela Barcelona.

Tawaran Dari PSG Untuk Pjanic

PSG merupakan peminat baru untuk pemain tengah ini. Gelandang tengah ini bisa melengkapi skuad utama PSG, dan bisa menjadi bagian kesuksesan klub sepakbola Perancis ini.

Klub besar Perancis ini diperkirakan akan menggoda managemen Juventus agar mau melepasnya. Yakni dengan tawaran uang dan pemain gratis.

Disebutkan dari laman Premium Sport, pihak PSG telah mempertimbangkan untuk menyodorkan uang senilai 30 juta euro atau setara Rp.508 miliar beserta bonus pemain. Cara ini dilakukan untuk meluluhkan hati managemen.

Pemain yang dimaksud adalah Adrien Rabiot. Sang pemain ini masih memiliki kontrak bersama PSG sampai Juni 2019. Dan sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Metode transfer ini diklaim belum bisa meyakinkan managemen Juventus. Karena, Juve lebih membutuhkan dana segar untuk menggaet pemain incaran di bursa transfer musim panas ini.

Yang pasti, Miralem Pjanic masih betah untuk berseragam Hitam Putih dari Turin. Namun kepastian akan hengkangnya pemain bisa saja terjadi. Ini tergantung pada keputusan yang diambil oleh managemen klub asal Italia sendiri.

Leave a Reply