Real Madrid Ngebet Datangkan Kylian Mbappe

0 Shares

Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid tidak menampik ketertarikannya dengan pemain muda asal Perancis, Kylian Mbappe. Kegesitan dan kemampuan individu yang dimilikinya memang super ciamik. Ini bisa menjadi regenerasi sempurna untuk memperkuat lini gedor El Real yang baru saja kehilangan CR7.

Pemain muda yang saat ini masih membeli PSG bisa dikatakan sebagai target utama El Real. Bahkan, managemen sudah merencanakan untuk mentrasfer secepatnya. Tentunya untuk memperkuat skuad agar bisa terus menjaga persaingan di liga yang dimainkannya.

Kylian Mbappe Memang Menarik

Kylian Mbappe merupakan pemain muda potensial yang berkebangsaan Perancis. Di usianya yang masih muda, pemain ini sudah mendapatkan tempat tertinggi di klub dan timnas Perancis.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini memang menarik perhatian sejak bermain di AS Monaco. Lantas, pemain ini dipinang oleh PSG dengan banderol sangat besar mencapai triliunan rupiah.

Saat ini, pemain muda ini masih punya masa bakti di PSG. Dan baru saja, Mbappe mengantarkan negaranya menjadi kampiun di ajang bergengsi, piala dunia Rusia 2018 ini.

Di laga pamungkas, Mbappe menyumbangkan gol cantik dari luar kotak pinalti. Mengantarkan dirinya sebagai pemain muda terbaik di ajang tersebut. Dan pemain ini juga berperan dalam membantu negaranya menyingkirkan timnas Kroasia di laga final dengan skor 4:2.

Insting tajam yang dimilikinya dan dukungan kecepatan dan masih muda membuat pemain ini dikagumi oleh sejumlah klub top Eropa. Tak terkecuali El Real yang telah lama menaruh minat terhadap pemain ini.

Strategi Yang Ditempuh El Real

Seperti yang diketahui sebelumnya jika El Real sendiri baru saja kehilangan sang superstar di lini serangnya. Yaitu Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus dengan tawaran biaya transfer sangat fantastis.

Tidak mau larut dalam kesedihan karena kehilangan super starnya, kini El Real segera berbenah untuk mendapatkan pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan CR7. Nama yang mencuat saat ini adalah Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri tampil luar biasa di posisi sayap kanan. Mampu melewati sejumlah pemain dengan ciamiknya, dan mampu melepaskan tembakan yang bisa membobol gawang lawan. Ini terbukti tidak hanya di klub yang dibelanya saja, namun juga dibuktikan di timnas Perancis.

Melihat kontribusinya, El Real semakin kukuh untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun begitu, pihak Real Madrid juga harus mampu bernegosiasi dengan pemilik pemain, yaitu PSG.

Tentu PSG akan memagari pemain muda potensial ini. Setidaknya, pemain ini bisa menjadi aset berharga yang bisa mengantarkan klub menjadi yang terbaik di dunia. Khususnya untuk meraih title liga champion yang masih belum didapatkan beberapa tahun terakhir.

Untuk merealisasikan transfer Mbappe, El Real telah menyiapkan tawaran yang menggiurkan buat PSG. Tawaran ini berupa uang dan pemain berkelas untuk PSG.

Tawaran uang sekitar 100 juta Euro atau setara Rp. 1,6 triliun bakalan digelontorkan oleh El Real. Kemudian untuk melicinkan transfer ini, El Real bakalan memberikan Casemerio.

Casemeiro ini bisa menjadi formula ampuh untuk meluluhkan PSG. Pasalnya, pemain ini berkebangsaan Brasil yang mana akan cukup ampuh untuk menahan hengkangnya anak emas PSG, Neymar.

Rumor menyatakan jika perwakilan El Real telah melakukan perbincangan soal pertukaran pemain ini di 24jam terakhir. Patut ditunggu apa keputusan dari PSG. Jika pertukaran ini dianggap masuk akal, tidak lama lagi Kylian Mbappe akan resmi menjadi pemain Real Madrid untuk musim depan.

Leave a Reply